Friday, August 11, 2017

Kenapa Harus Berbehel??

Gigi memiliki peranan yang banyak dan penting, salah satu contoh dalam penampilan sehari-hari, terutama pada saat tersenyum, berbicara, dan tertawa secara tidak langsung pasti gigi akan terlihat oleh mata yang memandang. Selain itu juga gigi dapat menunjukkan kesehatan dan kebersihan pemiliknya, ada yang berlubang, berkarang, bau mulut, dll. Pasti kalian malu kan tidak memiliki gigi yang rapi, indah, dan sehat?? nah dikali ini saya akan memberitahukan peranan penting, "Kenapa sih harus berbehel??"
Barisan deretan letak gigi perlu diperhatikan, jika dirasa tidak rapi sehingga membuat kurang percaya diri, sebaiknya konsultasikan segera kedokter gigi terpercaya anda, untuk segera diambil tindakan seperti di behel. Berikut manfaat dari berbehel/kawat gigi.



1. Menyempurnakan posisi gigi yang tonggos/maju kedepan, pasti kalian kurang percaya diri kalau gigi tonggos kan, salah satu cara menanggulangi dan memperbaiki sususan gigi tonggos yaitu dengan cara memasang behel/kawat gigi

2. Gigi yang tidak rapi juga mudah diserang plak/karang gigi karena banyaknya ruang untuk sisa makanan bersembunyi, sehingga dapat menyebabkan gusi terasa sakit karena sisa makanan yang bersembunyi tadi.

3. Gigi yang rapi dapat menghaluskan makanan dengan sempurna, sehingga memudahkan dalam proses pencernaan, sebaliknya gigi yang tidak rapi akan sulit dalam menghaluskan makanan.

4. Tampil percaya diri dengan gigi yang rapi dan indah, membuat senyum anda menjadi emas kembali.

5. Gigi yang rapi juga dapat memperjelas bahasa kita saat berbicara.

6. Gigi yang rapi dan sehat juga dapat memenuhi syarat dalam mendaftar pekerjaan TNI, POLISI, IPDN, dll. 


Itulah sebagai contoh manfaat dari berbehel/kawat gigi, sebenarnya masih banyak lagi manfaatnya.

Sedikit tambahan, memasang behel/kawat gigi biasanya memerlukan biaya yang besar sekitar 5jt-an untuk bagian tertentu gigi (bawah/atas), sedangkan untuk dua bagian sekitar 10jt-an dan waktu yang diperlukan dalam proses pemakaian behel/kawat gigi lumayan lama bisa berbulan hingga bertahun tergantung dari kondisi gigi pasien pada awalnya, tetapi jika telah selesai semua akan terbayarkan, anda akan memiliki gigi yang sempurna yang membuat anda tampil percara diri, disamping itu juga jangan lupa gosok gigi 2x sehari agar gigi slalu sehat dan terjaga.

Terima kasih semoga artikel di atas bermanfaat, jangan lupa baca artikel lainnya ya.

3 comments:

  1. Mantap infonya, ditambahi dari siso agama dong, seperti apa pandangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau niatnya buat kesehatan atau hal" bermanfaat lainnya seperti mencari pekerjaan (tni,polisi,ipdn, dll) itu tidak apa" gan

      Delete
  2. nice info gan .. buat kesehatan oke nih

    ReplyDelete